Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 05 Mei 2022

Kodim Support Program 1 Juta Vaksin Kemenag


Probolinggo, SNN.com - Danramil 0820/15 Pajarakan Kapten Inf Hasanuddin mewakili Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono menghadiri kegiatan penguatan calon jamaah haji tahun 2022 dalam program 1 juta vaksin.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mensukseskan program vaksinasi dengan sasaran adalah calon jamaah haji.

Danramil 0820/15 Pajarakan Kpt Inf Hasanuddin menyampaikan kegiatan penguatan calon jamaah haji tahun 2022 dalam program 1 juta vaksin berlokasi diaula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo.

" Dalam mensukseskan program 1 juta vaksin ini setidaknya melibatnya 440 calon jamaah haji tahun 2022," Kapten Inf Hasanuddin, Kamis (5/4).

Ia mengungkapkan kegiatan ini merupakan tidak lanjut dari upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 yang dituangkan dalam program 1 juta vaksinasi dalam kementrian agama. 

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan salah satu barometer kesuksesan program 1 Juta vaksinasi dan alhamdulillah didukung penuh oleh berbagai pihak.

“ Kami dari TNI mendukung penuh dan mensupport program 1 juta vaksinasi kementrian agama, Semoga ikhtiar ini menjadikan sesuatu yang positif dalam upaya penanggulangan,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"