Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 15 Mei 2022

Mas Muri Balon Kandidat Kuat dipilkades Tunggulrejo Kecamatan Singgahan Ikrarkan 3 Visi Misi


Tuban, SNN.com - Dengan semboyan Noto Projo, mesin politik bakal calon kandidat kuat Kepala Desa di Pilkades Tunggulrejo Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban 2022 yang tinggal menghitung bulan ini, terus di gerakkan oleh salah satu bakal calon kandidat Kepala Desa Tunggulrejo mas Muri bersama timnya yang konon sudah yakin benar-benar maju mencalonkan diri, Minggu (15/05/2022) pukul 21:09 WIB.

Dimana baru-baru ini dalam manuvernya yang sudah diakui oleh banyak warga masyarakat Tunggulrejo, dan tidak diragukan lagi untuk maju sebagai bakal calon pemimpin di desanya Tunggulrejo.

Hal tersebut terpantau dan terbukti dari banyaknya perbincangan di berbagai sumber warga, kelompok pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ulama yang selama ini telah bergulir sebagai bahan perbincangan bahwa suara bakal calon kandidat Kades mas Muri yang menggemuruh dan positif mau mencalonkan diri bahkan sudah berani menyuarakan visi dan misinya. 

Salah satu bukti dari tiga visi misi bakal calon kandidat Kades mas Muri kepada awak media Sorot Nuswantoronews.com disampaikan bahwa pada nantinya bila Tuhan memberikan amanah kepadanya menjadi Kepala Desa, olehnya akan menyalurkan, "1. pendapatan asli desa (PAD) untuk Pasar Desa Tunggulrejo, yang 2,5% penyaluran nya untuk santunan anak yatim dan fakir miskin diwilayah desa Tunggulrejo, " Kata mas Muri.

Kemudian untuk visi misi yang kedua, salah satunya yang masih kami godok dengan tim rencananya untuk bengkok kepala desa 1 bahu untuk madarasah diniyah, 1 bahu untuk masjid, 1 bahu untuk Tk/Paud dan yang 2 bahu untuk Pondok Pesantren desa Tunggulrejo.

"Sementara bengkok Kades masih dalam penggodokan dan/atau pembahasan tim dulu." Terangnya.

Untuk yang ketiga terkait dengan BKD, akan kami salurkan sepenuhnya untuk kepentingan pembangunan Desa, hal ini tentunya kami lebih mengutamakan pembangunan yang mendesak dulu, khususnya jalan-jalan desa, "Ungkapnya.

Ini merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa bersamaan terjadinya perkembangan yang signifikan, di mana telah terjadi sebuah perkembangan yang sangat pesat di mata dan telinga warga masyarakat Tunggulrejo. 

Tentunya langkah visi misi nyata ini bahwa apa yang di lakukan oleh mas Muri dan timnya, sudah tidak diragukan lagi ataupun kebohongan semata, dan ternyata mas Muri bener-bener ingin membangun Desa Tunggulrejo kecamatan Singgahan Tuban selangkah lebih maju. 
 
Sehingga terjawab sudah keraguan oleh kalangan warga masyarakat Tunggulrejo dimana mas Muri bener-bener mau maju untuk menjadi bakal calon sampai pada nantinya maju sebagai calon kandidat Kades dan menang.

Sebuah langkah visi misi ini akan menjadi catatan dan/atau ancaman bagi bakal calon-calon kandidat Kades yang mau maju ikut serta menjadi bakal calon kandidat Kades lainnya di kontes pilkades Tunggulrejo Tahun 2022 ini, di karenakan bakal calon kandidat Kades mas Muri bersama tim sudah menjalankan pergerakan mesin politiknya.

Untuk itu, kiranya patut di waspadai oleh bakal calon-calon kandidat Kades yang mau maju lainnya, dengan semboyan Noto Projo, dimana bakal calon kandidat Kades mas Muri ternyata sudah menjalankan mesin politiknya dan bermanuver serta berbicara tentang visi dan misinya. (Yanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"