Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 15 Mei 2022

Zulmi Noor Hasani Berbagi Kepada Anak Yatim Sebanyak 249 Orang


Probolinggo, SNN.com - Acara Halal bihalal IWP, Ikatan Wartawan Probolinggo bersama  Paguyuban pasar sehat pasar Paiton sukses digelar dihalaman pasar sehat pasar Paiton, kecamatan Paiton kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa timur, Minggu (15/05/2022).

Halal Bi Halal ini dihadiri ratusan pedagang pasar paiton,  simpatisan dari berbagai ormas, LSM, Pegiat sosial,  insan jurnalis dari berbagai media, dalam acara tersebut  berlangsung dengan hidmad dan lancar.

Koordinator pasar paiton H. Murtadha, Dalam sambutannya menyatakan, kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan IWP, Ikatan Wartawan Probolinggo dan Paguyuban pedagang pasar paiton,  dalam kegiatan halal bihalal ini merupakan suatu simbul kebersamaan antara pedagang dan jurnalis, selain itu secara simbolis koordinator pasar paiton Bapak Murtadha, yang sekaligus menjadi Dewan penasehat (IWP) Ikatan Wartawan Probolinggo memberikan santunan kepada 249 anak yatim, serta memberikan beberapa alat perlengkapan kantor IWP yang sengaja di hadiahkan kepada IWP,  semuga apa yang sudah diberikan bermanfaat, "Pungkasnya.

Ketua IWP, Ibrahim menyampaikan dalam sambutannya,  Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh pengurus dan anggota serta tamu undangan yang hadir di acara Halal bi halal ini, merupakan suatu tradisi yang positif setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri. 

"Saya berharap kepada seluruh Jurnalis  untuk tetap senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi. Juga kami atas nama ketua organisasi Ikatan Wartawan Probolinggo, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran tokoh muda yang sangat di segani oleh kebanyakan kalangan di daerah kabupaten Probolinggo, beliau adalah Mas H. Zulmi Noor Hasani, kedatangan beliay di acara halal bihal ini sengaja kami undang semata untuk memberikan motifasi kepada teman teman wartawan yang bergabung dalam wadah IWP Harapan kami kedatangan beliau mampu menjadi modal dasar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Mas Zulmi, yang telah memberikan bantuan sebanyak 249 kepada anak yatim dan peralatan kantor IWP, "Pungkas ibrahim ketua IWP.

H. Zulmi Noor Hasani mengatakan Masih dalam suasana perayaan lebaran, salah satu kegiatan yang identik dengan Idul Fitri yaitu Halal Bihalal,  dan santunan anak Yatim Piatu, Pada kesempatan ini, untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama, tak lupa juga kita sesama manusia khususnya umat muslim harus saling membantu kepada yang membutuhkan, khususnya kepada anak Yatim Piatu,” katanya. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"