Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 09 September 2022

Kodim 0812/Lamongan gelar Komsos Pembinaan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT)


Lamongan, SNN.com - Kodim 0812/Lamongan  menggelar kegiatan Komunikasi Sosial Pembinaan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT) TA. 2022, dengan tema "SDM Keluarga Besar TNI Unggul, NKRI Kuat" yang diselenggarakan oleh Kodim 0812 Lamongan dan diikuti sekitar 80 orang di Aula Kadetsuwoko Kodim 0812 Lamongan, jumat (09/09/2022).

Dalam Sambutan Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan uacapan Terima kasih kepada para peserta Komsos sekalian yang sudah menyempatkan waktu untuk bisa hadir dalam kegiatan ini, dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Komunikasi sosial merupakan metode dalam pembinaan teritorial yang dapat digunakan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas pokok Kodim 0812/Lamongan pada seluruh komponen bangsa termasuk keluarga besar TNI (KBT) karena sesungguhnya diantara kita masih memiliki ikatan emosional yang tinggi sehingga melalui komunikasi sosial dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Kodim 0812/Lamongan dengan seluruh KBT yang berada di wilayah kabupaten Lamongan.

Lanjut Dandim, Saya berharap kepada keluarga besar TNI baik perorangan maupun organisasi bisa menjadi corongnya Kodim 0812/ Lamongan dalam mensosialisasikan program - program TNI AD ke depan sehingga TNI AD bersama rakyat menjadi kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat.


Dalam kegiatan tersebut juga di isi dengan beberapa materi seperti Materi sosialisasi pembinaan kesadaran Bela Negara (PKBN) dan Wawasan Kebangsaan dalam menghadapi era digital oleh Danramil 0812/01 Kota Kapten Cku Yanto Budi Utomo dan Materi sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan bencana Alam diwilayah kodim 0812 Lamongan di isi oleh  Danramil 0812/16 Sekaran Kapten Kav Sumaji

Akhir acara di isi dengan foto bersama serta pemberian cindera mata oleh Dandim 0812/Lamongan. Adapun yang hadir saat pelaksanaan Komunikasi sosial antara lain, Para Danramil jajaran Kodim 0812/Lamongan, Perwira Staf Dim 0812/Lamongan, FKKPI, GM FKPPI dan PPM Kab. Lamongan. (Pendim 0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"