Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 14 September 2022

Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 0812/Lamongan Hadiri Tasyukuran HUT Pepabri ke-63 di Gedung Juang 45 Lamongan


Lamongan, SNN.com - Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf hadiri acara Tasyukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 63 Pepabri di Gedung Juang 45 Lamongan, Rabu (14/9/2022).

Acara Tasyukuran HUT Ke 63 Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia  (PEPABRI) juga sebagai ajang temu kangen dan silaturahmi.  HUT PEPABRI tersebut mengusung tema “Sikap Pejuang yang Berwawasan Negarawan Mantabkan Indonesia Hebat”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0812 Lamongan, Wakapolres Lamongan, ketua DPC PEPABRI, Pj. Ka Kanminvetcad V/12 Lamongan, anggota DPC PEPABRI

Dalam sambutanya, Ketua DPD PEPABRI Lamongan Mayor Purn Setiyono mengatakan, "Pepabri harus berperan aktif terhadap permasalahan yang sedang terjadi, sebagai insan Purnawirawan TNI – Polri harus peduli terhadap situasi dan kondisi yang ada di sekitar serta ikut aktif dalam kebijakan pemerintah.

Di tempat yang sama, Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengatakan, atas nama Komandan Kodim 0812/Lamongan saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 63 PEPABRI.

“Kami akan melanjutkan tugas – tugas para pendahulu kami, untuk bersatu dan memperkokoh NKRI dalam persatuan dan kesatuan agar tetap utuh,” ujarnya.

Semoga kita tetap menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam setiap kegiatan, sekali lagi kami ucapkan selamat hari jadi PEPABRI ke 63, pungkasnya. (Pendim0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"