Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 17 November 2022

Kunjungi Kantor Bupati, FKLPKS Kabupaten Lamongan Bersinergi Mengurangi Angka Penggangguran


Lamongan, SNN.com - Setelah terbentuk Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan Kerja Swasta ( FKLPKS) kabupaten Lamongan bertemu bupati Lamongan diruang kerja bupati (kamis, 17 Nopember 2022).

FKLPKS sebagai forum koordinasi bagi BLK dan LPK dikabupaten Lamongan agar bersinergi dengan program bapak bupati Lamongan demi pengurangan angka pengangguran terbuka dikota soto tersebut.

Dalam sambutannya bupati Lamongan, H. Yuhronur Effendy. M.BA menyampaikan sangat apresiasi atas terbentuknya forum LPKS di kabupaten Lamongan. "besar harapan dengan terbentuknya forum ini kita bisa bersama2 mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan di Lamongan." pungkasnya.


Dalam sambutannya ketua forum FKLPKS Lamongan H. Hizbulloh Huda, S.Pd.I berharap keberadaan forum ini mampu betul betul bisa menjembatani BLK dan LPK dikabupaten lamongan lebih progresif, kualified dan marketable.

"Potensi yang sangat luar biasa dilamongan dalam hal pengentasan pengangguran dengan jumlah BLK 26 dan LPKS 38 yang dimiliki, ini tinggal mengkoordinasikan saja," tambahnya.

Selaras dalam sambutannya kepala dinas tenaga kerja Lamongan Agus Cahyono, SE, M.Si menyampaikan pentingkan terbentuk Forum komunikasi tersebut sebagai kepanjangan tangan Disnaker dalam rangka mengsinergikan program pengentasan pengangguran dikabupaten Lamongan." Ujarnya. (Wf/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"