Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 23 November 2022

Kepolisian Sektor Tempeh Galakkan Patroli Rutin dan Terjadwal


Lumajang, SNN.com - Anggota Kepolisian Sektor Tempeh Polres Lumajang, galakkan patroli rutin menyeluruh, dan terjadwal. Sebagai bentuk antisipasi terjadinya aksi kriminalitas, sinergi terus digalang dengan semua pihak termasuk dengan masyarakat.

Juga dilain sisi, dengan Satuan Pengamanan ( Satpam ) kawasan perkantoran, kolaborasi terus dibina. 

Sebagai mitra Polri yang juga berkewenangan melaksanakan tugas pengamanan dilingkungan kerjanya, Satpam diminta memaksimalkan porsi sinergi tersebut.

Kapolsek Tempeh Iptu Lugito mendefinisikan, Satpam merupakan profesi di bidang keamanan yang punya tugas pokok dan fungsinya, sebagai pelaksana fungsi kepolisian terbatas non-yustisial.

"Hari ini pembinaan itu, menjadi bagian atau rangkaian dari kegiatan patroli rutin diwilayah hukum Polsek Tempeh," kata Kapolsek.

Kapolsek meyakini, jika sinergi berjakan maksimal, maka gangguan kamtibmas akan mudah diminimalisir. Didorong keperdulian dan kekompakan, tegas Kapolsek kekuatan besar akan tercipta.

"Garis besarnya, kita berusaha menjadikan Tempeh ini sebagai wilayah yang aman dan damai, dengan masyarakatnya yang kompak," imbuhnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"