Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 22 Januari 2023

Patroli Tempat Wisata Anggota Sat Samapta Polres Lumajang Tingkatkan Patroli Harkamtibmas

Lumajang, SNN.com - Guna untuk menciptakan situasi yang aman dan senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat – tempat wisata, anggota Polres Lumajang terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat wisata.

Seperti patroli dilakukan anggota Saat Samapta Polres Lumajang mengunjungi wisata Water Park Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT), Desa Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Sabtu (21/1/2023).

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga wilayah hukum Polres Lumajang aman dan nyaman,” ujar Kasubsi Penmas Subbag Humas Polres Lumajang AIPTU Eko Budi Laksono.

Anggota Sabhara juga memberikan kamtibmas kepada warga yang ada di lokasi wisata apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian Polres Lumajang Cal Center 110.

"Polres Lumajang memiliki nomer khusus yang sudah disiapkan yakni Call Center dan Whatsapp Polres Lumajang di Stiker KANDANI 085-933-800-900," pungkasnya. (Humas polres Lumajang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"