Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 10 April 2023

Al-Qur’an Sebagai Pedoman dalam Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid AL-Arif Kodim 0812/Lamongan. "Ini pesan Dandim 0812

Lamongan, SNN.com - Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, menghadiri kegiatan peringatan Nuzulul Qur'an bertempat di Masjid Al Arif Kodim 0812/Lamongan, Senin (10/04/2023).

Kegiatan Peringatan Nuzulul Qur'an tersebut mengangkat tema “Al-Qur’an Sebagai Pedoman dan Sumber Inspirasi Sukses Dalam Kehidupan Dunia Dan Akhirat”. Acara ini dihadiri oleh Jajaran Perwira Staf dan Danramil serta Anggota Kodim 0812/Lamongan baik militer maupun PNS.

Dandim 0812/Lamongan menyampaikan, Al-Quran sebagai pedoman dan petunjuk untuk melakukan setiap hal dijalan yang benar dalam menciptakan kedamaian. “Untuk itu, saya berharap kita sebagai insan manusia yang beragama Islam dapat selalu menghadirkan Al-Quran dalam setiap Kegiatan dan sebagai pedoman dan petunjuk untuk menggapai keridhoan-Nya,” harap Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Dandim pun mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Nuzulul Quran yang berjalan dengan baik. “Semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT sehingga menjadi ladang amal bagi kita semua yang hadir di masjid ini,” tutupnya.

Sementara itu, penceramah dalam acara ini Serka Rabun S.Ag., mengatakan bahwa Al Qur'an merupakan kalam Allah yang harus senantiasa dijadikan pedoman dalam menjalankan kehidupan sehari hari.

"Sebagai abdi negara, sepatutnya dan semestinya kita mempedomani Al-Qur'an dalam menjalankan kehidupan sehari hari, baik kehidupan kedinasan maupun kehidipan berbangsa dan bernegara. Semoga dengan hikmah al-quran,dapat menjadikan kehidupan kita terarah dan mendapat ridho Allah SWT" ujarnya. (Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"