Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 15 April 2023

Berbagi Kasih dan Mencari Berkah di Bulan Romadhon Tiem Karisma Bagi-bagi Takjil

Probolinggo,SNN.com - Pada tanggal 14 April 2023 di desa sebaung kecamatan Gending pada jam 4.30wib hari Jumat dirumah bapak haji Toni di desa sebaung timur pabrik gula sebaung kecamatan Gending kabupaten probolinggo, team relawan karisma serta jajaran pengurus untuk kemenangan Dr.gus Haris yang terkenal sosok yang menjadikan idaman masyarakat kabupaten Probolinggo yang sangat layak di calonkan Bupati Probolinggo untuk 2024.

Team karisma yang diketuai oleh mas Agus sapaannya yang berasal dari desa randu jalak kecamatan Besuki kabupaten Probolinggo Jawa timur. Di dalam acara tersebut dihadiri oleh bung JEFRI bakal calon gerindra dapil 7 yang telah sudi meluangkan waktunya untuk berbagi takjil dan buka bersama Team karisma yang dari awal perencanaan sampai sa'at ini masih solid untuk bersilaturahmi pada masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Probolinggo.

Demi kemenangan masyarakat kabupaten Probolinggo bersama GUS Haris calon Bupati kabupaten Probolinggo Jawa timur. 
Seluruh korcam Tiem karisma ketua dan sekertaris serta bendahara juga hadir  meluangkan waktunya untuk berbagi bagi takjil .

Takjil sebanyak 1200 bungkus yang disalurkan pada masyarakat, pengendara motor dan mobil yang melintas sepanjang jalan dari arah posko karisma Gending di desa sebaung.

Beberapa warga setelah di konfirmasi dengan Tim karisma merasa senang dan banyak berterimakasih kepada semua jajaran relawan Gus haris yang senantiasa memberikan takjil sebayak 1200 bungkus , atas kebersamaan Tim karisma yang pada sa'at ini masih solid pada bulan yang penuh berkah semoga selalu sehat dan dalam lindungannya amin yra.

Di bulan Ramadhan ini adalah penuh berkah bersama keluarga karisma mengajak masyarakat kabupaten Probolinggo saling bertabayyun kalau ada kesalahan dan saling minta maaf dan saling, bermamfa'at bagi semua orang lain untuk menuju kabupaten Probolinggo 
bangkit.

Bersama Gus Haris dan relawan karisma sebagai pendukung berat calon Bupati  Probolinggo dan layak dijadikan panutan masyarakat kabupaten Probolinggo Jawa timur .
Tiem karisma ketua bang agus siap jadi garda terdepan untuk penguatan menegakan demokrasi di kabupaten Probolinggo Jawa timur .(Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"