Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 17 April 2023

Berbagi Tahjil Petrowell Energi Tingkatkan Rasa Peduli Sesama

Direktur Beserta Staff PT. Petrowell Energi Saat Berbagi Tahjil pukul 16.00 Wib. Dengan Pengguna Jalan, Tepatnya di Jalan Atletik Nglajo Kelurahan Cepu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Propinsi Jawa Tengah Senin 17/04/2023 ).
Blora, SNN.com - PT Petrowell Energi merupakan perusahaan penyedia barang dan jasa utamanya berhubungan dengan perusahaan Migas nasional maupun Internasional Sore ini Membagikan makanan berupa Tahjil dalam rangka memperingati bulan puasa 1444 H /2023 Rhamadan, yang merupakan bulan penuh berkah.

Direktur beserta staff tujuannya membagikan Tahjil sebagai peningkatan iman dan berbagi dengan sesama  yaitu dalam  membagi rejeki dari PT. Petrowell Energi sehingga dapat berbagi dengan sesama. Momen yang Utama dapat memberi manfaat sesama, khususnya pada pengguna jalan yang melewati lokasi pembagian Tahjil tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga, karena masih dalam perjalanan .kata Welly tjokrodihardjo Direktur PT Petrowell Energi Senin 17 April 2023 tepatnya di perempatan Jalan Atletik Nglajo Cepu

Bagi-bagi Tahjil yang dilaksanakan oleh semua karyawan beserta Staff dimulai pukul 16.00 Wib sampai selesai dititik perempatan lapangan atletik nglajo Kelurahan Cepu Kecamatan Cepu Kabupaten Blora propinsi Jawa Tengah, sebanyak 500 bungkus Tahjil dibagikan kepada pengguna jalan tersebut. 
Merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan, karena kita masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa Ramadhan 1444/2023  Melatih diri untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Kata. Welly.

Sementara Watik salah satu warga Cepu yang lewat dititik jalan Atletik mengatakan

,"Terimakasih mendapatkan tahjil yang dibagikan dari perusahaan PT. Petrowell Energi. Karena bisa untuk menu buka puasa,". Ucapnya 

Reporter : Lukaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"