Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 15 April 2023

Forum Jurnalis Independen (Forji) Santuni Anak Yatim dan Berbuka Puasa Bersama

LUMAJANG, SNN.com - Bulan suci Ramadan, benar-benar dimaksimalkan oleh forum jurnalis independen(forji) untuk berbagi keberkahan. Salah satunya, dengan menggelar acara buka puasa bersama, dan pemberian santunan kepada 35 anak yatim, 

Kegiatan buka bersama,dan pemberian santunan,  digelar di  jln kyai ilyas no 81, kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang, Sabtu (15/4/23)

ALIN " salah satu anak yatim, mengaku bahagia. "Semangat banget, senang bisa ikut ke sini, dapat santunan juga," ucap alin.

Meskipun baru pertama kali bertemu, alin menilai, orang-orang di forum jurnalis independen (forji )sangat baik. dan Tak lupa alin pun memberikan doa terbaik untuk semua anggota forji "Baik-baik, ramah. Semoga makin maju dan barokah amin 

Senada dengan alin , ada juga anak yang bernama "kiki "memiliki perasaan serupa saat menerima santunan. Dia juga enggan kalah dengan alin untuk mendoakan forji "Senang. Dikasih santunan . Semoga tambah maju dan trus menabur kebaikan " ujarnya.

setelah selesai pembagian santuanan anggota forji lanjut berbuka puasa bersama   bpk ustadz suharyo di kantor forji. (arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"