Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 15 April 2023

Media Kaki Kaki Rakyat (KKR) Menggelar Buka Bersama Rekan Rekan Media Wilayah Pantura dan Bagi Takjil serta Santunan Anak Yatim

Tuban, SNN.com - Media Kaki Kaki Rakyat (KKR) di bulan Suci Ramadhan 1444H/2023 menggelar acara bagi takjil, santunan anak yatim dan buka bersama dengan rekan media wilayah Pantura yang hadir perwakilan dari Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Jombang. Sabtu, (15/4/23) sekitar 16.30 wib hingga selesai.

Ketua Kaki Kaki Rakyat (KKR) Ayom Sigit Wantono panggilan akrabnya mas Ayom berpendapat mungkin sebagian dari diri dan teman-teman begitu mudah untuk memenuhi kebutuhan gizi melalui makanan sehari-hari. Namun, lain halnya dengan saudara kita yang Yatim ini untuk bisa makan dengan lauk seadanya saja mereka sangat bersyukur.

“Saudara kita yang Yatim seharusnya menjadi perhatian kita semua, memastikan kebutuhan gizi mereka tercukupi untuk bisa tumbuh dengan baik. Dapat menyantap makanan yang bergizi mungkin sangat biasa bagi kita, namun bagi mereka bisa jadi menjadi hal yang sangat di rindukan dan dinantikan,” ungkap Mas Ayom. 

Santunan anak yatim yang berada di Desa Sumberjo Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban Jawa Timur, berjumlah 28 anak yatim.

Menurutnya, dengan kebaikan tersebut akan membahagiakan mereka yang jarang merasakan buka puasa dengan layak. Nampak wajah ceria terpampang diraut wajah anak-anak tersebut sambil menikmati makan dan minum bersama-sama. 

Mas Ayom menambahkan dirinya sangat mengapresiasi terutama kepada rekan-rekan media yang mendukung dan peduli dengan adanya progam kegiatan untuk santunan pada anak yatim dan mensukseskan Acara pada sore ini. 

“Terima kasih kami sampaikan kepada para rekan-rekan media yang telah berkenan hadir dan ikut mensukseskan kegiatan ini, apabila ada kurang dan lebihnya saya sebagai Ketua (KKR) mohon maaf yang sebesar - besarnya ” pungkasnya. (Siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"