Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 15 April 2023

FKR Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Binor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo

Probolinggo, SNN.com - Warga desa Binor kecamatan Paiton mendapat bantuan beras dari Forum Koordinasi Rakyat Binor (FKRB)
Penyerahan bantuan beras kepada warga Binor tersebut diserahkan secara simbolis di pendopo Kantor Desa Binor, oleh pihak FKRB kepada sejumlah perwakilan masyarakat, kemudian di bagikan langsung ke rumah-rumah warga, sabtu(15/4/23).

Pembagian beras untuk warga Binor oleh FKRB sebanyak 50 ton kepada 1000 KK warga penerima.

Ketua Forum Koordinasi Rakyat Binor FKRB Mohammad Yasin mengatakan kegiatan kali ini forum koordinasi rakyat Binor akan menyalurkan atau menyalurkan beras kepada 1000 KK penerima warga. 

Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya larna kali ini tidak sesuai yang warga harapkan seperti tahun kemarin dan juga kami ucapkan kepada PT POMI yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik dengan forum koordinasi rakyat minor FKR dan juga pihak-pihak yang terkait.

Ditempat yang sama humas FKR Binor, Dedy Mistariyanto menambahkan, semoga apa yang dilakukan FKR, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga dapat mempererat tali persaudaraan dan menambah kekompakan anggota FKR.

Semoga apa yang kami lakukan ke depannya tambah solid dan bisa terus bersinergi dengan perusahaan-perusahaan yang ada,"ujarnya.
Kepala desa Binor Hostifawati juga mengungkapkan dengan adanya pemberian beras kepada warganya ini, “mengatakan senang dengan adanya kerjasama yang baik tersebut, adanya pemberian bantuan beras ini, merupakan bentuk kepedulian dari FKR terhadap masyarakat Desa Binor. 

Tentunya bantuan tersebut, sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, ungkapnya.

Hostifawati menambahkan dan mewakili warga Binor memikirkan terimakasih sudah di beri bantuan sembako karna memberikan sembako ini untuk semua warga tanpa tebang pilih, baik yang miskin ataupun yang kaya semua masyarakat Binor mendapatkanya dari beberapa pihak, diantaranya PT. POMI PLTU, dan lain-lainnya, mudah-mudahan tahun berikutnya bisa tetap memberi paket sembako seperti ini.(Tim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"