Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 09 April 2023

Kasatlantas Polres Lumajang beri Himbauan Ke Juru Parkir Antisipasi Curanmor

Lumajang, SNN.com - Di bulan suci Ramadhan usai melaksanakan berbuka puasa, banyak warga mengunjungi Alun-Alun Lumajang.

Untuk mengunjungi Alun-Alun Lumajang, warga juga memakirkan kendaraan sepeda motor ke juru pakir.

Mendapati banyak kendaraan sepeda motor yang dititipkan ke petugas pakir, Kasatlantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini,SIK turun langsung untuk memberikan himbauan kepada petugas pakir.

"kepada petugas pakir untuk tetap selalu waspada dan berhati-hati untuk mengantisipasi curanmor," himbaua Kasatlantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini kepada petugas pakir di Kantong-kantong Parkir seputaran Alun-alun Lumajang, jalan Abu Bakar, dan .A.R.Hakim, Sabtu (8/4/2023) malam.

AKP Radyati Putri menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir untuk meningkatkan pemantauan terhadap para pelaku tindak pidana curanmor dan pencurian helm di tempat parkir.

"Petugas parkir waspada terhadap kendaraan yang sedang ditinggal pemilik untuk aktivitas di Alun-Alun Lumajang, selain itu personel Satlantas juga memberikan arahan agar tidak memarkirkan kendaraan berlapis agar tidak membuat kemacetan," ungkapnya.

Dikatakan, Kasatlantas, kegiatan himbauan diberikan sebagai Langkah preventif dalam mencegah terjadinya tindak pidana curanmor, selain itu kegiatan ini dilakukan untuk memberikan arahan ke juru parkir untuk merapikan kendaraan agar tidak terjadi kemacetan.

“Ini kita lakukan untuk mengantisipasi curanmor sekaligus menghindari kemacetan akibat parkir kendaraan yang tidak rapi,” ujar AKP Radyati Putri Pradini. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"