Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 15 April 2023

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Demak Gelar Konsolidasi Partai

DEMAK, SNN.com - DPD Partai Perindo Kabupaten Demak, yang saat ini di nakhodai seorang tokoh dan putra Demak asli yang tidak asing ditengah-tengah masyarakat khususnya kota Demak yakni H. Sukemi.

Ketua Dpd Perindo bersama unsur pengurus dpd lainnya serta didampingi oleh Wakil Ketua KH. Ali Mahfud dan Budi Joko Nugroho dalam suasana ramadhanpun masih meluangkan waktu melaksanakan ibadah, konsolidasi Partai sesuai perintah pimpinan baik Wilayah maupun Pusat, dalam rangka menyempurnakan para petugas partai, baik ditingkat dpd, dpc hingga ke desa se kabupaten Demak.

Konsolidasi di kediaman salah satu anggota/kader Perindo di Desa Poncoharjo, telah tersusun Kepengurusan Kecamatan. Berdasarkan hasil musyawarah, untuk DPC Perindo Kec. Bonang Ketua 𝗜𝗦𝗠𝗔𝗜𝗟 Sekretaris 𝗔𝗕𝗗𝗨𝗟 𝗦𝗢𝗛𝗜𝗕 dan Bendahara 𝗡𝗢𝗥𝗔 𝗙𝗔𝗥𝗜𝗗𝗔.
Dalam celah celah jedah musyawarah tersebut, reporter SNN.com sempat melontarkan beberapa pertanyaan terhadap ketua dpd,
Bahwa H. Sukemi sempat menyampaikan, bahwa pada Pemilu yang akan datang, PERINDO terhadap para kadernya memiliki targetnya harus bisa duduk di Legeslatif dari Kab/kota, Provinsi dan di parlemen tingkat pusat.

Sehingga Perindo melalui kader kadernya harus siap tampil dalam mewarnai perubahan sistem pemerintahan yang bersih guna menghantarkan masyarakat Indonesia menuju kehidupan adil dan makmur yang sebenar-benarnya sesuai yang diharapkan dalam UUD 1945.

Partai PERINDO di Kabupaten Demak, Kader kadernya dalam pengabdiannya melalui Legeslatif, wajib mengutamakan berbakti secara utuh terhadap kepentingan masyarakat, "ungkapnya, kamis (13/04/2023)

Reporter : H.R.Alex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"