Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 15 April 2023

Pengadaan Kedo-Kedo Tahun 2022 di Desa Kolamar Diduga Fiktif

Kepulauan Aru, SNN.com - Berdasarkan data yang diperoleh media ini, diketahui Desa Kolamar, Kecamatan Aru Utara menganggarkan bantuan Pengadaan Kedo-Kedo, 6 unit kepada masyarakat, tahun anggaran 2022. 

Diketahui, bantuan Kedo-Kedo 6 unit tersebut dianggarkan sebesar Rp.139.690.000, dengan pelaksana pekerjaan Herdi Tandra. 

Salah satu sumber yang namanya tidak disebut menjelaskan bahwa sesuai dokumen, ada tercantum pengadaan bantuan Kedo-Kedo 6 unit kepada masyarakat tetapi sampai sekarang tahun anggaran 2022 sudah barakhir tetapi pengadaan bantuan Kedo-Kedo belum direalisasikan. 

“Sesuai dokumen, bantuan pengadaan 6 unit kedo-kedo itu ada, tetapi sampai sekarang belum disalurkan kepada masyarakat penerima”. Ungkap sumber melalui telphon genggamannya baru-baru ini.

Dikatakan, termasuk Kedo-Kedo dan beberapa program yang dianggarkan di tahun 2022, tetapi tidak jalan, masyarakat sudah menyampaikan laporan ke Polres Kepulauan Aru dan sementara menunggu panggilan. 

“Beberapa program kegiatan, termasuk pengadaan 6 unit Kedo-Kedo yang tidak jalan, beberapa orang masyarakat sudah menyampaikan laporan ke Polres kepulauan Aru, dan sementara menunggu panggilan”. Sebut Sumber. Kepala Desa Kolamar, Hadir Djabutafuan ketika  dihubungi, tidak berada ditempat. (Moses)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"