Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 18 April 2023

POLRES JEPARA BUKA PENITIPAN MOTOR GRATIS BAGI PEMUDIK JELANG HARI RAYA

JEPARA, SNN.com - Bagi masyarakat yang hendak mudik tidak perlu khawatir untuk meninggalkan kendaraannya. Mengingat, Polres Jepara membuka penitipan motor gratis bagi masyarakat yang hendak mudik Idulfitri 1444 Hijriah.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, melalui Kasubsipenmas Sihumas Polres Jepara Ipda Basirun mengatakan, penitipan kendaraan jenis motor tersebut dapat dilakukan baik di Jajaran Polsek maupun Polres Jepara.

“Silakan bagi masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya di Polres maupun Polsek, kami siap menerima,” ungkap Basirun, Selasa 18 April 2023.

Caranya pun juga sangat mudah, masyarakat cukup membawa fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan Fotocopy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Selanjutnya mengisi buku registrasi penitipan untuk mendapat tanda bukti penitipan.

“Cukup mudah, kendaraan motor yang hendak ditinggal mudik bisa dititipkan di polres maupun polsek. Sehingga masyarakat dapat merasa aman,” terangnya.

Basirun mengungkapkan karena saat ini pemerintah menggencarkan mudik bersama, tentunya ketika mudik kendaraan ditinggalkan di rumah dan itu berpotensi mengundang tindak kejahatan.

“Untuk itu, kami dari Polri utamanya di Jajaran Polsek maupun Polres Jepara menerima penitipan kendaraan,” ungkapnya.

“Silahkan dimanfaatkan untuk penitipan kendaraan motor ini. Agar mudik di kampung halaman menjadi nyaman tidak kepikiran motor yang ditinggal di rumah,” imbuh dia. 

Reporter (SNN.com-H.R.Alex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"