Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 18 April 2023

Sambut Lebaran dan Peringati HUT Ke77 TNI Angkatan Udara, Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Bazar Murah

LANGGUR, SNN.com - Lanud Dominicus Dumatubun menyelenggarakan Bazar Murah dalam rangka peringatan ke-77 Hari TNI Angkatan Udara dan sambut Lebaran  Tahun 2023, Bazar Murah tersebut di tujukan untuk masyarakat umum khusus warga Kab. Maluku Tenggara dan Kota Tual yang dilaksanakan terpusat bekerja sama dengan Pemda Kab. Malra dan instansi Lainnya di Gedung Serba Guna  Larvul Ngabal Pemda Kab. Malra, Selasa (18/04/2023).

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, SH didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.5/D.III Lanud D. Dumatubun Ny. Nidia Junaidi meninjaunya langsung kegiatan bazar murah.

Disela-sela peninjauan Komandan Lanud Dominicus Dumatubun menyampaikan kegiatan Bazar Murah yang diselenggarakan ini dalam rangka memeriahkan peringatan ke-77 Hari TNI Angkatan Udara dan sekaligus menyambut hari Kemenangan umat islam yaitu Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Bazar Murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat, apalagi sekarang Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, bahan kebutuhan pokok harganya mulai naik, dengan adanya Bazar Murah ini semoga Masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual dapat menghemat biaya belanja kebutuhan pokok karena bahan pokok yang di jual harganya di bawah dari harga pasar.” Papar Danlanud.
Antusiasme masyarakat yang datang sangat tinggi untuk mendapatkan bahan pokok yang dijual dengan harga terjangkau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kab. Malra Bapak Petrus Beruatwarin, Danlanal Tual Letkol Laut (P) Guntur Alamsyah, Dandim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa, Kapolres Malra AKBP Frans Duma dan para tokoh agama dan Masyarakat Kab. Malra.

Reporter : Buyung Balubun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"