Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 20 April 2023

Silaturahmi Forkopimda Dengan Serikat Buruh, Bupati Kutim Minta Kondusifitas Terus Dipererat

Kutai Timur, SNN.com - Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman mengaku bersyukur, silaturahmi antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat hingga saat ini masih terjalin dengan baik.

"Termasuk dengan saudara kita dari serikat buruh yang ada di Kutim, " ujar Ardiansyah Sulaima  mengawali sambutan dalam kegiatan Silaturahmi Forkopimda dengan Serikat Pekerja/Buruh garapan Polres Kutim di salah satu Cafe di Jalan Tongkonan Ranu pada Selasa (18/04/2023).

Dihadapan Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic, Ketua DPRD, H Joni, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Sodikin, serta undangan yang hadir, dirinya menyebut, keharmonisan yang terjalin cukup erat antara Forkopimda dengan Serikat pekerja/buruh ini, sambung Ardiansyah Sulaiman, memang sudah terjalin sejak lama.

"Ini menunjukkan betapa hubungan serikat dengan Forkopimda dan masyarakat Kutim luar biasa dan terus kokoh hingga saat ini, " ucap Ardiansyah Sulaiman.

Terakhir, Bupati Kutim berharap, kondusifitas ini antara Forkopimda dengan Serikat Pekerja/Buruh terus di pererat oleh semua pihak dan terus bekerja bersama-sama untuk membangun kemitraan yang produktif.

Sementara itu, Kapolres Kutim Ronni Bonic. Berharap pada momen hari buruh yang akan diperingati setiap tanggal 1 Mei mendatang, dirinya mengimbau seluruh komponen mampu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

"Mungkin rekan-rekan buruh bisa mengisi dengan kegiatan yang bersifat positif, daripada melakukan unjuk rasa ataupun longmarch," tegas Kapolres Kutim.

Kegiatan yang di rangkai dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah ini juga dimanfaatkan untuk memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan serikat pekerja/ yang ada di Kutim, yang terdiri dari KSNI, SPN, KASBI, PPMI, SBSI 1992, SBSI, dan SPKEP. (Aria Rusdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"