Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 14 April 2023

TNI Angkatan Laut di Aru Gelar Pembagian Paket Lebaran dan Bazar Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023

Kepulauan Aru, SNN.com - Menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H/2023, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) yang bermarkas di Pangkalan TNI AL Kepulauan Aru, Maluku menggelar pembagian paket lebaran dan Bazar murah, Jumat (14/4).

Aksi tersebut dibuka melalui Video Conference (Vidcon) secara serempak oleh seluruh jajaran TNI AL dari Sabang sampai Merauke dan disaksikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr., Opsla yang terpusat di Markas Besar TNI AL, Jumat (14/4).
Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Muhammad Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bazar murah yang dilaksanakan secara serentak ini bertujuan untuk memberi kesejahteraan kepada Prajurit TNI AL dan keluarganya, juga masyarakat sekitar menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Sehingga, para Prajurit TNI AL dan keluarga maupupun masyarakat sekitar dapat mempersiapkan diri dengan barang-barang murah mulai dari makanan, pakaian, dan barang-barang yang diperlukan,” kata Kasal.
Sementara pantauan Sorot Nuswantoro News.com, pembukaan paket lebaran dan Bazar murah di Mako Lanal Aru dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Aru, Letkol Laut (P) R. Heru Cahyono, S.Sos., M.A., CHRMP dan dihadiri Pjs. Kepala BANK BNI, Julius Tulak serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, ASN, Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab IX Dja III Lanal Aru dan juga Para Warga Dusun Belakang Wamar.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"