Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 30 Agustus 2023

Acara Puncak Resepsi HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Kecamatan Tegalsiwalan Sangat Meriah

Probolinggo, SNN.com - Kecamatan Tegalsiwalan  menyelenggarakan Resepsi Acara Puncak Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, yang bertempat di Pendopo kecamatan Tegalsiwalan yang dihadiri oleh Forkompimcam kecamatan Tegalsiwalan, panitia penyelenggara dan HUT RI Ke 78, Lintas sektor, Kades dan Ketua RT/RW se wil kecamatan Tegalsiwalan, petugas PASKIBRAKA kecamatan Tegalsiwalan, Rabu (30/08/2023).

Dalam acara resepsi HUT kemerdekaan RI ke 78 Camat Tegalsiwalan memberikan sesuatu/cendramata untuk 4 desa  yang dalam pembayaran pajak tepat waktu yaitu adalah desa Sumber bulu, desa Sumberkledung, desa Bulu Jaran Lor dan desa Tegal Mojo,

Dalam sambutannya Camat Tegalsiwalan Hariyanto, S,Sos. M,si  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua panitia yang sudah segenap jiwa raganya untuk mensukseskan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 serta ucapan terima kasih kepada semua komponen baik ASN. TNI/POLRI, kepala desa, dan kepada seluruh komponen masyarakat.

Camat Tegalsiwalan juga menyampaikan terima kasih yang telah mendukung dan mensukseskan seluruh rangkaian acara kegiatan  HUT RI Ke 78 Tahun 2023 kecamatan tegalsiwalan dapat berjalan dengan baik, aman, lancar, tertib dan sukses, 

Hari juga Mengapresiasi kepada semuanya yang telah melaksanakan tugas, pokok dan fungsi masing-masing, karena tanpa dukungan dan partisipasi semuanya, seluruh rangkaian dari HUT RI Ke 78 Tahun 2023 kecamatan Tegalsiwalan tidak akan berjalan dengan baik. (Memet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"