Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 26 Agustus 2023

Wakil Bupati Lamongan Buka Acara Bimbingan Manasik Umroh Tahun 2023

Lamongan, SNN.com - Wakil Bupati Lamongan KH. Abdul Rouf , M. ag Buka acara bimbingan manasik tahun 2023 yang dibingkai dalam acara MMQ Haramain oleh metode qiroati koorcab Lamongan Lamongan di masjid agung Lamongan. Sabtu (24 Agustus 2023).

Hadir pula dalam acara tersebut ,ketua Takmir masjid agung Lamongan DrS. Tsalits Fahami MM, KH. Yazid Busthomi dari Pasuruan, dan seluruh pengurus koordinator cabang qiroati lamongan dan calon jamaah umroh guru qiroati se kabupaten Lamongan.

Memang acara bimbingan manasik ini dikemas dalam acara MMQ haromain-3 agar menarik dan menghilangkan nilai subtansial dan rutinitas yang telah dilaksanakan oleh qiroati. 

Wakil Bupati Lamongan KH. abdul Rouf, M. Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalankan bimbingan manasik ibadah umroh tahun 2023 dan berharap agar ibadah umroh yang akan dilaksanakan besuk menjadi ibadah yang mabrur dan diterima oleh allah SWT.
Senada  dengan hal tersebut disampaikan pula oleh bapak miftah ismail selalu koordinator cabang lamongan menyatakan bahwa berharap kepada seluruh jamaah untuk mengikuti bimbingan manasik sebaik baiknya, penuh sabar dan sampai selesai agar supaya nantinya di tempat suci bisa melaksanakan ibadah dengan sempurna.

"Kegiatan bimbingan manasik diikuti oleh 361 peserta se kabupaten dilamongan. Wal hasil kegiatan dalam sepekan ini sungguh luar biasa banyaknya. Semoga tahun berikutnya para guru qiroati di kabupaten Lamongan semakin luar biasa tambahnya. Tambahnya. (Wafa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"