Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 28 Agustus 2023

Kelurahan Kampung Lama Gelar Jalan Sehat

Kutai Timur, SNN.com -  Dalam rangka memeriahkan dan mengisi Kemerdekaan dalam HUT RI ke 78 Kelurahan Kampung Lama Kecamatan Sedawar Kabupaten Kutai Timur Gelar acara Jalan sehat di Lapangan setempat, Minggu (27/08/2023).

Pada acara jalan sehat kali ini seluruh masyarakat Kel. Kampung Lama dan sekitarnya juga para pelajar setempat turut serta memeriahkan acara yang di gelar panitia bekerjasama dengan PT. PLKK Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara.

Lurah Kampung Lama Yudiansyah.S.Sos Mengatakan, acara ini tiap tahun kami lakukan dan bekerja sama dengan Perusahaan PT. PLKK Samboja.

Yudiansyah menambahkan, tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturrahmi di antara masyarakat dan juga memeriahkan peringatan HUT RI yg ke-78.

"Syukur Allhamdulillah seluruh kegiatan berjalan dengan ancar tanpa terkendala” tuturnya.

Yudi juga mengatakan bahwa semua kegiatan lomba yang di gelar bisa sukses akibat dukungan dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat. Tanpa Dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat mustahil akan sukses, ” tegasnya.

Panitia penyelenggara pada kesempatan pagi ini memberikan banyak DOORPRIZE dan hadiah yang langsung di undi berupa Kulkas dan mesin cuci sebagai hadiah utama, dan banyak hadiah lainnya. (Basman) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"