Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 27 Agustus 2023

Mobil Siaga dan Suzuki Ertiga Milik Kades Buduran Ludes Dilalap si Jago Merah

Nganjuk, SNN.com - Minggu naas bagi Kepala Desa Buduran Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, lantaran dua mobil didalam garasi ludes dilalap SIJAGO merah. (27/08/23)

Kronologi kejadian, pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2023 sekira pukul 12;00 Wib telah terjadi kebakaran garasi mobil milik saudara Gunadi Kepala Desa Buduran.

Bermula saksi saudara Sujud Supardi mendengar suara ledakan yang bersumber dari garasi mobil milik saudara Gunadi, segera keluar rumah dan mencari sumber ledakan, bersamaan dengan saudara Mujiran yang juga keluar rumah dan sama sama melihat tumpukan bambu yang ada didalam garasi sebelah Utara terbakar.

Mengetahui kejadian tersebut kedua saksi Sujud Supardi dan Mujiran tidak berani mendekat lantaran api semakin membesar, kemudian saksi Mujiran segera memberitahu M. Rizki Nur Alfian yang merupakan anak dari pemilik garasi yang terbakar tersebut.

Kemudian kedua saksi meminta tolong kepada warga yang berdatangan untuk membantu memadamkan api dan menghubungi Polsek Bagor perihal kejadian tersebut.

Polsek Bagor yang mendapat laporan tersebut segera menghubungi Pemadam Kebakaran dan langsung menuju ke lokasi kejadian.
Kapolsek Bagor Iptu Sugino dan anak buah beserta team identifikasi Polres Nganjuk langsung mendatangi tempat kejadian kebakaran dan mengamankan TKP serta mengidentifikasi penyebab kebakaran.

Akibat kebakaran tersebut satu unit mobil siaga merk Suzuki APV Nopol AG 1169 WP, satu unit mobil Suzuki Ertiga Nopol AG 1624 XC, satu unit Diesel gas, dan satu unit Selep Kompos juga ikut ludes terbakar.

Akibat kebakaran tersebut kerugian material diperkirakan  kurang lebih Rp 500.000.000 (lema ratus juta rupiah) dan berdasarkan hasil keterangan dari para saksi dan olah TKP bersama team identifikasi penyebab kebakaran tersebut adalah akibat konsleting listrik yang ada didalam garasi sehingga menjalar  ketumpukan bambu yang ada didalam garasi hingga api membesar yang meludeskan seisi garasi.(Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"