Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 27 Agustus 2023

Seru!!! Desa Bulu adakan Lomba Jalan Sehat dan Color Run

Probolinggo, SNN.com - Beragam lomba telah dilaksanakan oleh pemerintah Desa bulu kecamatan Kraksaan untuk  memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 . setiap tahunnya . sekaligus dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga. Seperti halnya yang dilakukan oleh pemerintah desa Bulu, yang mengadakan lomba jalan sehat disertai color run, Minggu pagi (27/8/2023).

Acara yang diikuti seluruh warga desa bulu ini berlangsung cukup meriah karena berbagai doorprize telah disiapkan oleh panitia lomba. Yang nantinya akan dibagikan kepada peserta yang beruntung. Acara yang dimulai pada jam 6:00 pagi itu para peserta harus berjalan sejauh 2 kilo meter  dan mengenakan kaos putih . dengan start dihalaman kantor desa Bulu Dan finis ditempat yang sama. Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh kepala desa Bulu, Dimas Eko Romadani, SH Beserta Tokoh Masyarakat dan ratusan warga desa Bulu kecamatan Kraksaan kabupaten Probolinggo. Dalam sambutanya kepala desa Bulu Dimas mengatakan, 

 " Bapak - bapak dan ibu-ibu dalam kesempatan kali ini apabila ada kesalahan saya Sebagai kepala desa dan aparatur pemerintah desa mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya.  Jika dalam pelayanan kami kurang memuaskan . Juga dari jajaran panitia  yang melaksanakan kegiatan lomba kalau ada hal yang kurang  berkenan saya memohon maaf kepada semua warga khususnya desa bulu . insyaallah kegiatan ini rutin setiap tahun akan diadakan. Bapak - Bapak dan Ibu - ibu. saya minta tolong jaga kondusifitas Seperti  gotong royong dan kerukunan antar sesama. dan insyaallah nanti tahun depan  kita akan adakan kegiatan yang lebih besar lagi " . Ungkapanya. 

Hal yang sama diungkapkan oleh salah satu warga RT 02 / RW 04, Ridwan. Dalam acara lomba tersebut yang diadakan oleh pemerintah Desa bulu. Sangat berterima kasih kepada kepala desa bulu. Karena ini merupakan salah satu bagian untuk memajukan desanya. " Saya mengucapkan terimakasih mas. Terutama kepada kepala desa bulu Dimas dan seluruh jajarannya. Karena dengan diadakan lomba seperti ini. Membawa desa  lebih maju nantinya mas . Dan juga dengan diadakannya lomba seperti ini bisa berinteraksi  dengan warga Manfaatnya banyak sekali mas, " Pungkasnya.(NTR:YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"