Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 30 Agustus 2023

Sukses gelar Lomba HUT RI yang ke 78, Pemerintah Kecamatan Pajarakan Berikan Piagam Penghargaan kepada Para Pemenang

Probolinggo, SNN.com - Setelah sukses menggelar lomba antar desa dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 . yang berlangsung sejak awal bulan Agustus lalu  pemerintah Kecamatan Pajarakan ahirnya resmi menutup lomba dengan pemberian piala dan piagam kepada para pemenang. Penutupan sekaligus pengumuman di ikuti langsung oleh seluruh kepala Desa  sekecamatan Pajarakan di  pendopo Kecamatan Pajarakan, Rabu, 30/8/2023.

Acara yang di mulai pada jam 19.00 WIB. Itu berlangsung lancar hingga akhir dengan semangat dan antusias dari semua  pemenang yang hadir dan menyaksikan dalam rangkaian acara tersebut.

Dalam sambutannya Camat Pajarakan Didik Abdul Rohim atau yang akrab di panggil Didik menyampaikan, Izinkanlah di kesempatan yang penuh bahagia ini di malam yang cukup cerah ini saya beserta istri mengajak Bapak Ibu sekalian yang hadir untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dengan harapan kehadiran Bapak Ibu sekalian mendapatkan berkah. Dan rasa bangga yang tidak bisa terurai dengan kata-kata selain ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian dalam momentum acara malam resepsi HUT RI yang ke 78 ini.  

Selanjutnya salah satu pemenang lomba, Kepala Desa Karanggeger, Bawon Santuso juga menyampaikan rasa kegembiraannya karena beberapa lomba telah dimenangkan dari desa yang dia pimpin meskipun tidak secara keseluruhan lomba dimenangkan. 

" Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat Pajarakan, karena moment HUT RI yang ke 78 tahun ini telah sukses diselenggarakan di Kecamatan Pajarakan.

"dan juga saya mengucapkan Terima kasih dan bangga saya kepada seluruh para peserta lomba khususnya warga saya yang telah mengikuti lomba dari awal hingga akhir. Saya sangat bangga kepada kalian semua " . Imbuhnya. (Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"