Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 28 Agustus 2023

Koramil Kuripan Droping Air Bersih Dalam Wilayah binaan

Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/10 Kuripan bersama jajaran forum kordinasi pimpinan kecamatan memantau dan mengawal jalannya pelaksanaan pengiriman air bersih di Dusun Nung Burung Desa Jatisari Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo.

Danramil 0820/10 Kuripan Kapten Arh  M. Soleh mengatakan droping air bersih di Dusun Nung Burung Desa Jatisari dilakukan karena warga setempat kesulitan air bersih.

"Kami mendapat informasi dari anggota bawah di wilayahnya bertugas warga kesulitan mendapatkan air bersih, setelah kordinasi dengan pihak forkopimcam dan pihak terkait alhamdulilah droping air bersih sudah mulai dilakukan," kata Kapten Arh M. Soleh

Ia menambahkan kehadiran pihaknya dalam droping air bersih adalah bentuk kepedulian sekaligus menjadi tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan.

"Sebagai aparat kewilayahan maka pastikan selalu hadir memonitor sekaligus membantu kelancaran proses distribusi air bersih tersebut sebagai bentuk pengabdian dalam mengatasi kesulitan masyarakat,"ujarnya.

Danramil berharap dengan droping air bersih di Dusun Nung Burung Desa Jatisari ini masyarakat tidak lagi resah. " Droping air bersih ini akan terus berkelanjutan, semoga masyarakat terbantu,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"