Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 30 Agustus 2023

Kecamatan Semboja gelar Malam Puncak HUT RI ke 78

Kutai Kartanegara, SNN.com - Dalam rangka memeriahkan peringatan 17 Agustus tahun 2023, Kecamatan Semboja Kabupaten Kutai Kartanegara melaksanakan beberapa lomba di antaranya Lomba Menghias mobil, lomba kebersihan lingkungan tingkat Kel./Desa lomba gerak jalan dan Karnaval.

Bertempat di Aula BPU kantor Camat Samboja di adakan malam puncak perayaan HUT RI ke 78 yang di hadiri Camat Samboja Damsik SH.MH, Sekcam Hufni.SE.MM dan juga dari Koramil dan Polsek Samboja serta 10 Lurah dan staff kelurahan hadir dalam acara tersebut.

Camat Samboja dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan Kecamatan, lebih khusus lagi Dr Stel holder di antaranya dari perusahaan di antaranya PT.PHM, PT.PLKK, PT. Senglurus Pratama dan masih banyak lagi perusahaan yang telah membantu dalam kegiatan tersebut.

Damsik juga menyampaikan kepada Ananda Paskibraka yang telah bersusah payah dalam kegiatan ini dan telah melaksanakan tugas negara dalam kondisi yang prima dan sukses dalam pelaksanaannya.

"selamat Anak anakku semua dan lebih khusus lagi kepada orang Tua anggota Paskibraka sudah memotifasi anaknya dalam kegiatan ini dan berhasil.melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya, "tambahnya.

Kegiatan acara ramah tamah ini juga di hadiri Mantan Kabag perlengkapan Kutai kartanegara Pahruddin, SE.M.Si dan beliau berpesan bahwa acara seperti ini merupakan momentum acara persatuan dan kesatuan Bangsa yang di lakukan setiap tahunnya dan menjadi Budaya bagi Bangsa kita dalam perayaan Kemerdekaan RI Ke 78 yang kita peringati setiap tahun.

"Acara yang di laksanakan pada hari selasa malam (29/8/2023) di Aula BPU kantor camat samboja merupakan acara yang mengandung nilai nilai Luhur yakni menghargai para pejuang bangsa ini yang telah gugur mempertahankan Tanah air yg kita cintai ini, "pungkasnya.

Dalam acara ini, peserta Paskibraka diberikan Piagam penghargaan dan juga uang pembinaan dari Pembina paskibraka Camat Samboja dan pemasangan Medali masing masing peserta paskibraka.

Reperter : Basman Rasyid.S.Pd.I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"