Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 26 Agustus 2023

Pemdes Sendangrejo gelar Lomba Gerak Jalan memperingati HUT RI ke 78

Bojonegoro, SNN.com - Menyemarakkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan (HUT) RI yang ke-78  tahun 26 / 8/ 2023, Pemdes Sendangrejo kecamatan Dander kabupaten Bojonegoro  melalui panitia pelaksana peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan menggelar berbagai kegiatan mulai yang bersifat perlombaan maupun partisipasi. Salah satu kegiatan  lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar (SD),(MI)(SMP) hingga tingkat umum.

Sekretaris panitia pelaksana peringatan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2023 menyampaikan, untuk menyemarakkan perayaan HUT ke-78 kemerdekaan RI tahun ini, panitia penyelenggara akan melaksanakan rangkaian kegiatan yang bersifat perlombaan maupun partisipatif.

Menurutnya, seluruh rangkaian kegiatan untuk menyemarakan HUT kemerdekaan RI tahun ini, bertujuan untuk meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi, memupuk rasa cinta tanah air serta memupuk semangat kebangsaan antar generasi untuk menghadapi tantangan global. Dalam Menyemarakan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Kepala desa Moch Mostain menyampaikan, salah satu lomba yang mendapat atensi warga Sendangrejo adalah gerak jalan tingkat SD, MI SMP, dan umum yang di selenggarakan pada hari Sabtu 26/8/ 2023.

Pada pelaksanaan gerak jalan tingkat desa pihak panitia telah menetapkan rute yang akan dilalui peserta gerak jalan tingkat desa. "Rute untuk gerak jalan tingkat SD,MI, SMP .mulai start depan MASJID JAMI 'AT-THOYYIBAH, Sumberagung bergerak ke selatan melalui jalan poros desa Sendangrejo hingga finis lapangan ponpes Miftakhul huda, Sendangrejo.

Moch mostain menambahkan
Selain gerak jalan,  juga akan menggelar berbagai kegiatan lainnya diantaranya lomba catur dan masih banyak lomba lomba lainnya.
Berbagai lomba dan kegiatan juga dilaksanakan oleh pihak pemdes Sendangrejo Kecamatan Dander kabupaten Bojonegoro. (Siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"