Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 31 Agustus 2023

PT. PLKK (Pengelolah Limbah Kutai kartanegara), Bagikan Sembako ke Warga Sekitar

Kutai kartanegara SNN.com - Sekretaris Kelurahan Kel. Kampung Lama kec. Samboja Agustina S.Sos dan staff melakukan kunjungan di Kantor PT. PLKK Samboja, Kamis 31 Agustus 2023.

Dalam kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung pembagian Sembako dari Menagemen PT. PLKK (Pengelolah Limbah Kutai kartanegara), dimana dalam kunjungan tersebut di jamu oleh Humas PLKK Basman Rasyid.S.Pd.I dan mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan setiap tahun kami lakukan untuk warga sekitar perusahaan yang kurang beruntung ( warga tidak mampu).

Data yang masuk ke menejemen perusahaan sebanyak 243 KK dan kali ini perusahaan membagikan berupa Beras 10 Kg.dan Minyak goreng 1 liter.

Hadir pula dalam distribusi sembako ini ketua LPM Yusuf.S.Pd juga menyatakan bahwa data yang berasal dari monitoring Ketua RT maka sangat nihil kemungkinan ada warga yang dapat Debel atau ganda pengambilannya karena sangat selektif pada warga yang berhak dapat.

Adapun pendistribusian sembako ini adalah merupakan momen dalam upaya memeriahkan hari peringatan Ulang tahun RI yang ke 78 dan juga menjaga tali persaudaraan di antara satu warga dengan warga lainnya.

Yusuf Ketua RT. 05 Kel. Kampung Lama mengatakan bahwa warga sebagian belum bisa mengambil sembako.

Reporter : Basman Rasyid.S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"