Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 16 September 2023

Acara Puncak Selamatan Desa Asembagus Adakan Dzikir bersama Syubbanul Muslimin

Probolinggo, SNN.com - Setelah beberapa kegiatan dalam rangkaian acara selamatan desa Asembagus kecamatan kraksaan, kali ini pemerintah desa Asembagus melaksanakan kegiatan dzikir bersama Syubbanul muslimin. Syubbanul muslimin merupakan nama sebuah majelis ta'lim dan sholawat Yang dipimpin oleh , KH. Hafidzul Hakiem Noor pengasuh Pondok pesantren  Nurul  Qadim. Pesantren yang cukup terkenal di Jawa Timur khususnya di Kab. Probolinggo, Jum'at (15/9/2023).

Acara yang berlangsung di depan pendopo kantor desa Asembagus ini merupakan acara yang sangat meriah. Karena bukan hanya warga desa Asembagus yang turut mengikuti acara tersebut melainkan warga dari luar juga mengikutinya. 

Dalam sambutannya kepala desa Asembagus Ali Ibang Fansuri menyampaikan ucapan Terima kasih kepada warga yang turut hadir dalam kegiatan dzikir tersebut dan mengucapkan Terima kasih kepada tim syubbanul muslimin, yang telah memberikan kesempatan untuk hadir di acara selamatan desanya . 

" Kami atas nama pemerintah desa asembagus mengucapakan Terima kasih. Terutama kepada warga yang telah hadir mengikuti dzikir pada malam hari ini. Dan kami mengucapkan Terima kasih kepada tim syubanul muslimin. Yang telah memberikan waktunya untuk memimpin dzikir di acara selamatan desa khususnya desa asembagus ini.semoga masyarakat desa asembagus  selalu diberi kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta'ala dan diberi sukses . dan juga atas nama Panitia sekaligus pemerintah Desa kami mengucapkan Terima kasih yang telah mendukung dari awal hingga acara berlangsung  sukses seperti malam ini. Kami sangat Bangga kepada warga Asembagus semua, "Ungkapnya. (Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"