Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 11 Mei 2024

Ayah Momon Ismail Thomas Tak Mendukung Atas Perncalonan Putranya Maju Di Pilkada Kubar

Kutai Barat, SNN.com - Viral, mendadak beredar video seorang tokoh legendaris kabupaten Kutai Barat, Ismail Thomas, SH., M.Si di media sosial.

Video yang berdurasi sekitar 1 menit lebih tersebut berisikan pernyataan terkait nama seorang pengusaha muda terbilang sukses yakni Alexander Edmon atau akrab di sapa Momon.

Momon, ia adalah putra sulung dari pasangan Ismail Thomas dan Lucia Mayo tersebut di ketahui telah mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sebagai peserta pilkada 2024 pada hari Jumat, 10 Mei 2024 sekitar pukul 11.42 wita di sekretariat DPC PDIP di Barong Tongkok.
Tak berselang lama muncul video pernyataan mantan bupati Kutai Barat dua periode, Ismail Thomas, SH., M.Si yang juga ayah dari Momon itu berbunyi bahwa ia dan istrinya (Lucia Mayo) tidak mendukung atas pencalonan putra sulungnya yaitu Momon sebagai kandidat pada pilkada mendatang.

Sebelumnya, wartawan SNN.com telah mewawancarai Momon usai dirinya menyerahkan pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Kutai Barat 2024 di DPC PDIP Kubar di Barong Tongkok.

Momon mengatakan bahwa dirinya telah mendaftar sebanyak 7 partai politik.

“Sudah memenuhi persyaratan dan mengembalikan berkas itu aja, ada 7 partai yang kita lamar, “ kata pengusaha muda Alexander Edmon akrab di sapa Momon.

Reporter : Johansyah
Edirot      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"