Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 17 Mei 2024

Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pembinaan Etika Profesi Polri untuk Mewujudkan Kepolisian Berintegritas

BALIKPAPAN, SNN.com - Bidpropam Polda Kaltim melaksanakan kegiatan pembinaan etika profesi Polri terhadap Personel maupun ASN Polri dilingkup Polda dan Jajaran Polda Kaltim, Rabu (15/5) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Polda Kaltim tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Bambang Satriawan, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam sambutannya Kombes Pol Bambang Satriawan mengatakan pembinaan etika profesi Polri ini sebagai upaya peningkatan kualitas anggota Polri dalam meminimalisir pelanggaran yang dilakukan personel serta pembinaan terhadap personel yang melakukan pelanggaran disiplin atau kode etik.

Hal ini juga dipertegas oleh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., yang mengingatkan agar setiap personel dapat menyimak setiap arahan yang diberikan sehingga dapat memahami maupun mengaplikasikannya didalam pelaksanaan tugas anggota Polri.

“Pembinaan ini kita ditujukan agar personel Polri dapat memahami posisi nya sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat dimana tindakan pelanggaran ataupun perilaku menyimpang ini dapat menjadi contoh buruk serta merugikan nama baik institusi Polri” Tegas Kombes Pol Artanto. ( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"