Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 14 Mei 2024

Cegah Terjadinya Kemancetan di Pasar Gedang Ranuyoso, Polisi Atur Lalin

Lumajang, SNN.com - Kapolsek bersama anggota Polsek Ranuyoso memantau dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Gedang, kecamatan Ranuyoso, kabupaten Lumajang, Selasa (14/5/2024).

Demi kelancaran lalu lintas dan kenyamanan pengguna jalan, nampak Kapolsek bersama anggotanya melakukan pengaturan lalu lintas. Hal itu untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Disela-sela pengaturan memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar mengurangi kecepatan karena banyak pedagang dan pengunjung Pasar Gedang yang berlalu lalang.

"Kepada para pengunjung agar berhati-hati saat menyeberang jalan dan selalu mewaspadai segala bentuk kejahatan," pesan kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi.

Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, S.H menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan tugas rutin dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat, dengan pengaturan lalu lintas di jalan akan menciptakan arus lancar dan mencegah kemacetan maupun kecelakaan di jalan khususnya di tempat keramaian pasar.

"Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang akan terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Pihaknya menghimbau kepada pengendara untuk selalu patuh terhadap aturan berlalu lintas. 

"Warga yang menggunakan kendaraan selalu diimbau untuk patuh aturan berlalu lintas, jangan lupa utamakan keselamatan,” sebut Ipda Sugiarto. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"