Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 14 Mei 2024

Personel Ditpolairud Polda Kaltim Menemukan Mayat di Perairan Sungai Meriam, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kukar

KUKAR, SNN.com - Berdasarkan laporan dari masyarakat yang disampaikan oleh Sdra Takbir, ditemukan seorang mayat mengapung di Perairan Sungai Meriam, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kukar, Senin (13/05/24) Pukul 15.30 Wita. Mayat tersebut telah diidentifikasi sebagai Mr. X, seorang laki-laki.

Saksi-saksi yang tercatat dalam laporan adalah Takbir, seorang warga Sidomulyo, Kecamatan Anggana, serta Sopiansyah dari Handil Terusan, Kecamatan Anggana. Barang bukti tidak dilaporkan dalam laporan.

Kronologis kejadian menunjukkan bahwa setelah menerima laporan, Anggota Markas Unit Patroli Anggana Ditpolairud Polda Kaltim melakukan koordinasi dengan kapal BKO Dit Polairud Polda Kaltim dan Anggota Markas Unit Patroli Muara Pegah Ditpolairud Polda Kaltim. Mereka segera menuju TKP untuk melakukan evakuasi mayat.

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, berambut lurus, dengan tinggi badan kurang lebih 168 cm, dan mengenakan baju kaos bergaris coklat serta celana panjang hitam. Jenazah dievakuasi menggunakan Speed Boat dan kemudian dirujuk ke RS A.W. Syahrani Samarinda dengan menggunakan Ambulans PMI Anggana.

Langkah-langkah yang dilakukan oleh petugas antara lain adalah mendatangi TKP, meminta keterangan saksi, berkoordinasi dengan Basarnas, Ditpolair Polda Kaltim, dan Sat Polairud Kukar, mengamankan TKP, serta melaporkan kejadian kepada pimpinan. Hingga saat ini, situasi telah dikonfirmasi dalam keadaan aman. (ARYA RUSDI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"