Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 21 Mei 2024

Plh Bupati Heri Resmikan Pembukaan Amigos’18 Billiard & Café

Probolinggo, SNN.com - Pelaksana Tugas (Plh) Bupati Probolinggo Heri Sulistyanto, S.Sos., M.Si meresmikan pembukaan Amigos’18 Billiard & Café di Jalan Panglima Sudirman Kota Kraksaan, Senin (20/5/2024) sore.

Turut mendampingi, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Plt Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Bambang Heriwahjudi, Kepala Satpol PP Sugeng Wiyanto, Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Zainul Hasan, Ketua Kadin Kabupaten Probolinggo Gede Vandana Wijaya dan Forkopimka Kraksaan. Kehadirannya disambut oleh para Owner Amigos’18 Billiard & Café.

Salah satu Owner Amigos’18 Billiard & Café Prabowo menyampaikan visi dan misi dari Amigos’18 Billiard & Café adalah ingin agar Kabupaten Probolinggo bisa lebih maju dan berkembang. Harapannya bisa menarik lebih banyak tenaga kerja sehingga Kabupaten Probolinggo bisa lebih ramai.

“Melalui keberadaan Amigos’18 Billiard & Café ini kami ingin anak-anak muda bisa lebih berkembang dan berprestasi. Karena sekarang banyak yang lebih senang bermain gadget. Mereka lupa ada hal yang leih memajukannya meraih prestasi. Salah satunya melalui olahraga billiard,” ungkapnya.

Prabowo mengharapkan upaya dari Amigos’18 Billiard & Café ini bisa didukung oleh KONI Kabupaten Probolinggo yang bisa membawa nama baik Kabupaten Probolinggo. “Harapannya kita bisa disupport dari semua lapisan Masyarakat agar Amigos’18 Billiard & Café bisa lebih maju dan berkembang,” tegasnya.

Sementara Plh Bupati Probolinggo Heri Sulistyanto mengharapkan mudah-mudahan apa yang diinginkan oleh Amigos’18 Billiard & Café untuk bisa melahirkan atlet billiard berprestasi di Kabupaten Probolinggo bisa diwujudkan.

“Bicara billiard memang tidak banyak yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk sekedar melepas lelah dan berprestasi. Karena semenjak tanggal 5 Januari 2010, Kraksaan diproklamirkan sebagai ibukota Kabupaten Probolinggo. Pembangunan sudah mulai dilakukan di Kota Kraksaan. Salah satunya ada Amigos’18 Billiard & Café,” katanya.

Plh Bupati Heri mengharapkan mudah-mudahan ke depan para investor dan pemilik modal mau menggali dan mengembangkan potensi di sektor perhotelan di Kecamatan Kraksaan. “Harapannya para investor bisa berkolaborasi dalam rangka membangun hotel di Kota Kraksaan.

“Dalam rangka pengembangan billiard disini ada beberapa meja. Tentunya ini merupakan potensi yang sangat besar manakala bisa dijadikan sebagai ajang prestasi. Untuk cabang olahraga billiard ini ada 39 kelas yang dipertandingkan. Jika punya 5 atlet saja yang bisa ditandingkan dengan yang lain, paling tidak ada 29 medali sudah di tangan,” jelasnya.

Lebih lanjut Plh Bupati Heri mengaku sangat bersyukur karena Kabupaten Probolinggo mempunyai potensi yang luar biasa. Terlebih hal itu kurang diperharikan di daerah lain seperti anggar, muaythai, berkuda dan rafting. Tetapi di Kabupaten Probolinggo mampu meraih prestasi.

“Mudah-mudahan Amigos’18 Billiard & Café ini bisa mewujudkan cita-cita dalam melahirkan atlet billiard berprestasi yang bisa membawa nama harum Kabupaten Probolinggo. Sesuai dengan mamanya, Amigos’18 ini adalah tempat berkumpulnya teman-teman dalam rangka melepas lelah sambil mengembangkan prestasi di diri masing-masing akan terus memberikan dampak positif dan baik bagi masyarakat,” pungkasnya. (NTR-YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"