Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 14 Mei 2024

Resmi Dilantik, Brigjen Pol Djati Wiyoto Abdhy Jabat Wakapolda Kaltim

BALIKPAPAN, SNN.com - Penyegaran di tubuh organisasi Polda Kaltim kembali dilakukan, menyusul diterbitkannya Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/759/IV/KEP./2024 tanggal 26 April 2024.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur resmi dijabat oleh Brigjen Pol Djati Wiyoto Abdhy, S.I.K usai dilakukan upacara serah terima jabatan.

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si dan dihadiri seluruh pejabab utama Polda Kaltim yang dilaksanakan di Ruang Mahakam Polda Kaltim, Selasa (14/5/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso atas dedikasi, pengorbanan, dan kinerja baik selama menjabat sebagai Wakapolda Kaltim.

Dan kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di keluarga besar Polda Kaltim kepada Brigjen Pol Djati Wiyoto Abdhy. Semoga kita semua bisa membawa Polda Kaltim menjadi Polri yang Presisi, tutup Kapolda.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan Waka Polda Kaltim yang sebelumnya dijabat Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H. dimutasikan ke jabatan baru yaitu sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama TK.I Sespim Lemdiklat Polri.

“Untuk posisi Waka Polda Kaltim yang baru digantikan oleh Brigjen Pol Djati Wiyoto Abdhy, S.I.K yang sebelumnya menjabat Dirkamsus Baintelkam Polri” Ucapnya. ( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"