Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 03 Mei 2024

Sukseskan Program Padat Karya Tunai Desa, Sinergi Babinsa dan Warga Terlihat Kompak

Lamongan, SNN.com - Kodim 0812/Lamongan melalui Babinsa Koramil 0812/02 Deket bersama Masyarakat Desa Dlanggu Kecamatan Deket bergotong -royong melaksanakan Program "Padat Karya Tunai Desa" pemadatan bahu jalan guna memperlancar proses aktivitas masyarakat Desa Dlanggu kecamatan Deket Kabupaten Lamongan, Jumat (03/05/2024).

Kegiatan karya bhakti ini merupakan program dari Desa dengan sasaran pengurukan dan pemadatan bahu jalan yang merupakan akses utama Desa Dlanggu Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan .

"Alhamdulillah semua tidak ada kendala dan hari ini kita kerjakan bersama TNI khususnya Koramil 0812/02 Deket bersama Warga Desa Dlanggu proses pemadatan bahu jalan" ujar Kades Dlanggu.

Di Lokasi yang sama terlihat Babinsa Serma Deni Hidayat bahu membahu dengan Warga. Dirinya menuturkan bahwa Babinsa akan selalu hadir di tengah Warga binaanya. 

"Saya selaku Babinsa Desa Dlanggu, akan selalu hadir di tengah Warga guna membantu dan memberi motivasi kepada Masyarakat. Apalagi di kegiatan kegiatan seperti ini." Tuturnya.

Sementara itu,Danramil 0812/02 Deket Kapten Cke Khoiri menambahkan bahwa TNI AD melalui Babinsa akan selalu hadir di setiap kesulitan rakyat agar bisa selalu mengabdi dan bermanfaat bagu masyarakat.

"Kegiatan ini sangat bagus untuk mengembangkan hubungan yang harmonis antara TNI AD dengan Warga Binaan" Pungkasnya. ( Pendim 0812).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"