Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 23 Mei 2024

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Bidpropam Polda Kaltim Bersama Pomdam VI/Mulawarman Gelar Cofee Morning

BALIKPAPAN, SNN.com - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri khususnya di bidang pengamanan dan penegakkan hukum personel dan prajurit, Bidpropam Polda Kaltim Pomdam VI/Mulawarman Gelar pertemuan yang bertajuk "Cofee Morning", bertempat di Mako POMDAM VI/Mulawarman, Rabu pagi (22/05/24).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Bambang Satriawan, S.H., S.I.K., M.H., Danpomdam VI/Mulawarman, Kakumdam VI/Mulawarman, Kadilmil I-07, Kaotmil IV-16, Dandenpom AL, Dansatpom AU, Pabandya Watpers Spersdam VI/Mulawarman, Wadanpomdam VI/Mlw, serta para Kasi Pomdam VI/Mlw, Dansatlak, Kaurpers/pam, dan para Kasubbid Bidpropam Polda Kaltim beserta Kasi Propam jajaran Polda Kaltim.

Dalam hal ini, Kabid Propam Polda Kaltim mengatakan bahwa Coffe Morning ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Prov.Kaltim, terutama dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 serta pencegahan konflik antar institusi.

"Kegiatan silaturahmi dan coffee morning bersama ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan sesuai situasi dan kondisi. Ke depan, akan dilakukan kegiatan gaktibplin gabungan dengan Pomdam VI/Mulawarman bersama Bidpropam Polda Kaltim", pungkas Kombes Pol Bambang. ( ARYA RUSDI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"