Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 08 Mei 2024

Undang DPD Gerindra se - Indonesia. Sekjen Muzani: Kawal Pemerintahan Prabowo - Gibran

Jakarta, SNN.com - Sekretaris jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani kembali menggelar rapat koordinasi berlangsung di kantor DPP Gerindr, Jl. Harsono RM no. 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Rapat koordinasi itu melibatkan seluruh ketua dan sekretaris DPD Gerindra se - Indonesia.

"Pada kesempatan ini kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh kerja keras dan ikhtiar perjuangan teman-teman Gerindra di daerah dalam memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2024 kemarin, " kata Muzani melalui rilisnya yang di terima media ini, Rabu (8/5/2024).

Ahmad Muzani, dia merupakan motor penggerak partai berlambang burung Garuda ini di ketahui menjabat sebagai Sekjen Partai Gerindra sejak 2008.

Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang di gelar serentak pada November 2024 mendatang, Muzani juga sempat membicarakan kader-kadernya yang potensial akan maju sebagai kompetitor pilkada.

"Kami juga berdiskusi tentang kesiapan seluruh kader yang menjadi calon potensial kepala daerah dalam Pilkada Serentak yang akan digelar November mendatang, " ujar Ahmad Muzani yang juga mantan wartawan.

Muzani juga berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar mengawal pemerintahan Prabowo - Gibran yang akan datang.

"Tak lupa kami juga sampaikan kepada seluruh pimpinan DPD Gerindra agar senantiasa mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran yang akan datang, " pinta sekjen.

Muzani juga meminta kepada seluruh DPD Gerindra se - Indonesia agar mensukseskan program kerja Prabowo - Gibran.

"Mari kita sukseskan seluruh program kerja prioritas yang menjadi visi misi dan janji kampanye selama pilpres kemarin berlangsung, " pungkas sekjen partai Gerindra Ahmad Muzani.

Reporter : Johansyah 
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"