Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 02 Mei 2022

Babinsa Koramil 0820/25 Krucil Ikut Amankan Sholat Idul Fitri 1443 H


PROBOLINGGO, SNN.com - Guna berjalan aman dan lancar bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah, Babinsa Koramil 0820/25 Krucil Probolinggo Serka Siswanto amankan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H di masjid Ar Rahmat Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo dan juga Serma Kamtono, Senin (2/5).

Kodim 0820/ Probolinggo dan Jajaran mengerahkan Personilnya salah satunya Koramil 25/Krucil untuk melakukan Pengamanan yang tersebar di seluruh wilayah tanggung jawabnya masing-masing.

Salah satunya adalah Babinsa nya Serma Kamtono dan Serka Siswanto dalam Pengamanan Sholat  idul Fitri agar tercipta nya wilayah yang aman serta khusuk dalam sholat idul fitri tahun 2022 M.

Hal ini merupakan upaya peningkatan Sinergitas antar instansi, sehingga masyarakat Kecamatan Krucil khususnya merasa benar-benar terayomi dan terlayani.

Oleh kehadiran Aparat Keamanan di Masjid Ar Rahmat khususnya pada saat Masyarakat menjalankan Sholat Idul Fitri tahun 2022

Serka Siswanto juga menyampaikan, bahwa dalam hal perbantuan pengamanan seperti ini sudah sebagai tugas tanggung jawab kami dilapangan atau masjid.

Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan ibadah sholat Idul Fitri, "tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"