Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 02 Mei 2022

Bukanlah Adhy Jobstone Jika Tidak Berbagi. Ada 250 Paket Diserahkan Kepada Warga Linggang Purworejo


Kutai Barat, SNN.com - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H kembali Sukadhy berbagi kasih dengan menyalurkan sebanyak 250 paket ke sejumlah warga khususnya di kampung Linggang Purworejo kecamatan Tering kabupaten Kutai Barat (Kubar). (1/5/2022).

250 paket tersebut berisi antara lain 5 Kg Beras dan 1 Dos Indomie yang langsung diantar tim kemanusiaan Adhy Jobhstone ke setiap rumah warga Linggang Purworejo pada hari Jumat tanggal 29 April 2022

Sukadhy, Lebih kerennya menyandang gelar Tim kemanusiaan dengan sebutan Adhy Jobhstone ini tak henti-hentinya selalu berbagi ke sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Sukadhy adalah sosok penuh kesederhanaan ini terbukti banyak berkegiatan sosial yang ia lakukan bersama Tim kemanusiaan @Adhy Jobh Stone seperti Bedah Rumah bagi warga yang tidak mampu, membantu material bangunan bagi warga yang terkena musibah kebakaran dan lain-lain.

Ketika disambangi media SNN.com di rumah kediamannya di kampung Linggang Purworejo Sukadhy menyebutkan, Saya tidak ada maksud lain atas apa yang semua saya lakukan hanya semata-mata mau berbagi antar sesama bagi saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan,"ujar Sukadhy.


Saat dikonfirmasi media ini ada berapa warga kampung Linggang Purworejo yang mendapatkan paket tersebut? Sukadi mengatakan, "Menurut laporan Tim kemanusiaan Adhy Jobh Stone warga yang mendapatkan bantuan sebanyak 250 paket tersebut hampir menyentuh seluruhnya warga Linggang Purworejo terkecuali mereka yang hidupnya memang berkelebihan misalnya ada yang punya mobil, rumahnya cukup mewah dan itupun masih kita bantu juga,"kata Adhy.

Lebih lanjut, "Saya tidak ingin bantuan yang di bagikan oleh tim kemanusiaan Adhy Jobhstone ini dikait-kaitkan dengan politik ini tidak ada samasekali dan ini murni dari keikhlasan hati yang paling dalam, hanya semata-mata mengharapkan Ridho Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga apa yang menjadi niat baik kami juga bisa diterima oleh mereka yang memang mengenal saya lebih jauh, "sambungnya.

"Untuk itu perkenanlah saya atas nama pribadi dan seluruh keluarga serta seluruh Tim Kemanusiaan Adhy Jobhstone di hari yang Fitri ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H 2 Mei 2022 Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin semoga kita semua dalam keadaan sehat wal Afiat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa Amiin,"pungkas Sukadhy Adhy Jobhstone.

Reporter : Johansyah.
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"