Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 03 Mei 2022

Koramil Tongas Bersiap Di Pos Pengamanan


Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/ 05 Tongas ikut ambil bagian dalam kegiatan pos pengamanan lebaran tahun 2022 yang berlokasi di rest area Tongas Kabupaten Probolinggo. 

Sertu Hanip anggota Koramil 0820/05 Tongas menyampaikan dalam pos pengamanan tersebut selain dari unsur TNI / Polri juga ada Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

" Ada sekitar 12 personel yang stanbay di pos pengamanan rest area Tongas," kata Sertu Hanip, Selasa (3/5).

Ia mengungkapkan bahwa kehadiran pihaknya bersama sejumlah pihak tersebut dalam rangka memberikan keamanan, Kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas.

" Alhamdulilah sampai saat ini tidak ada ganguan semua masih terkendali dan kondusif, Semoga situasi seperti ini terus berjalan tidak hanya saat dan pasca idul fitri namun juga kedepannya," ujarnya.


Lebih lanjut Sertu Hanip mengungkapkan bahwa pihaknya secara bergantian akan siap di pos pengamanan lebaran, Kami akan stanbay di pos sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan pimpinan.

“ Pimpinan juga berpesan kepada kami yang melaksanakan pengamanan di pos agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,"pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"