Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 03 Mei 2022

Tim gabungan TNI -Polri dan Instasi Terkait Siaga Amankan Mudik di Terminal Lamongan


Lamongan, SNN.com - Petugas gabungan yang terdiri dari TNI Polri dari Kodim 0812 Lamongan dan polres lamongan serta Dinas Perhubungan, Satpol PP, Petugas Damkar, pramuka, instansi terkait lainnya disiagakan di sekitar Terminal Lamongan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga yang mudik ke kampung halaman.

"Petugas gabungan yang disiagakan akan memberikan pengamanan kepada pemudik yang berangkat melalui Terminal Lamongan," kata pasi Ops Kodim 0812 Lamongan Kapten Chb Mulyanto, Selasa (03/05/2022).

Menurutnya ada sekitar 33 personel gabungan yang di siagakan area terminal seperti pintu kedatangan dan keberangkatan bus, area loket, ruang tunggu penumpang, dan fasilitas lainnya. Ia mengimbau pemudik untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti copet, penipuan, maupun hipnotis.

"Kami imbau para calon penumpang untuk tidak menerima makanan maupun minuman dari orang yang tidak dikenal. Selain itu, juga dipasang spanduk peringatan tindak kejahatan," ujarnya.

Spanduk imbauan tersebut dipasang di ruang tunggu penumpang dan area loket. Namun hingga saat ini belum ada laporan adanya tindak kejahatan. "Dari H-6 hingga hari ini suasana arus mudik di Terminal Lamongan terpantau kondusif dan aman," tegasnya.(Pendim0812)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"