Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 09 Mei 2022

Kapolsek Widang Silahturahmi Ke Pengasuh Pondok Pesantren Langitan - Widang - Tuban


Tuban, SNN.com - Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, sebagai Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H, M.H., melakukan kunjungan bersilaturahmi ke para Alim Ulama yang ada di wilayah Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

" Seperti yang dilakukan pada hari Senin ( 9/5/2022 ).
Bertempat di kediaman KH. Ubaidillah Faqih Komplek Ponpes Langitan - Widang - Tuban, Kapolsek berkunjung guna Halal Bihalal dan bersilaturrahmi.

Usai kegiatan, kepada Wartawan SNN.com, yang menemuinya, Kapolsek memaparkan dirinya berharap sinergitas antara Polri dengan tokoh agama yang telah terjalin dapat terus terjaga guna memelihara situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Widang - Polres Tuban agar selalu kondusif. 

" Nikmat aman yang kita rasakan sekarang tentu tidak lepas dari doa, dukungan dan peran para Ulama, Kyai, serta seluruh elemen masyarakat," tuturnya. 

Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan tempat untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi di Ponpes Langitan - Widang - Tuban ini. 

" Pada kesempatan baik ini, kami meminta peran serta agar beliau selaku tokoh agama berkenan berpartisipasi bersama Polri melakukan upaya pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas )," pungkasnya. ( AGUS ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"