Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 09 Mei 2022

Wakil Ketua Sukur Priyanto Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Gus Asim ke Kantor DPRD Bojonegoro


Bojonegoro, SNN.com - Gus Asim Pengamat Sosial Politik dan Budaya Indonesia Senin (09/05) pagi melakukan silaturahmi seorang diri berkunjung ke Gedung DPRD Kabupaten Bojonegoro, dan langsung di sambut hangat oleh Wakil Ketua DPRD Bojonegoro H. Syukur Priyanto dari fraksi partai demokrat yang juga sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Senin (09/05/2022). 

Kedatangan Gus Asim di Gedung Kantor DPRD Bojonegoro kali pertama ini disamping ada agenda dalam rangka menyampaiankan beberapa hal terkait perkembangan yang ada di wilayah Bojonegoro juga bersilaturahmi dan halal bihalal  di karenakan nuansanya masih lebaran Hari Raya Idul Fitri.

Dalam penyampaian nya menurut Gus Asim kepada awak media Sorot Nuswantoronews.com tentunya hal ini enggak ada salahnya kalau kita berkunjung ke Gedung Wakil Rakyat, dan alhamdulillah kedatangan saya langsung di sambut baik oleh Wakil Ketua DPRD Bojonegoro H. Sukur Priyanto walaupun belum bisa bertemu dengan Ketua DPRD akan tetapi tidak masalah ini sudah cukup. Kata Gus Asim.

"Disaat saya datang kebetulan Ketua DPRD belum datang dan saya langsung disambut oleh Wakilnya, dan sudah cukup," jelas Gus Asim.

Lanjut Gus Asim, acara kunjungan dan silaturahmi yang disambut oleh Wakilnya, H. Sukur priyanto, telah kami bicarakan dan kami diskusikan ada beberapa hal terkait isu-isu yang sudah banyak berkembang di masyarakat yang ada di pemerintahan Bojonegoro, antara lain salah satunya kasus yang ada di dinas pendidikan Bojonegoro, "Ucap Gus Asim


Disamping itu ada juga pembicaraan soal kesenjangan Sosial Politik dan Budaya, termasuk kemiskinan estrim, dan masih ada lagi yang lain, yang pasti tentu semua ini perlu di diskusikan dengan para wakil rakyat yang duduk di Gedung DPRD melalui Wakil Ketua DPRD Bojonegoro. Pasalnya kesemuanya ini untuk kepentingan Putro wayah Malowopati warga masyarakat Bojonegoro kedepan, "Ungkapnya.

Dipenghujung Gus Asim sempat memberi suport dan apresiasi secara langsung Wakil DPRD Bojonegoro H sukur Priyanto yang mana wawasan serta pemikiranya sangat luar biasa dalam hal kebangsan, sosial politik, dan budaya. ini yang baru saya katakan seorang tokoh pemimpin masa depan Kabupaten Bojonegoro kedepan, "Pungkasnya.

Diakhir ketika awak media ini, menghubungi Wakil Ketua DPRD Sukur melalui sambungan seluler WathsAppnya masih nada sibuk dan sampai berita ini diunggah Hp sukur masih belum bisa dihubungi. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"