Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 11 Mei 2022

Mas Bupati Gelar Halal Bihalal Dengan Pegawai Pemerintah Kabupaten Tuban


Tuban, SNN.com - Mengawali hari kerja efektif usai libur lebaran, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, SE. dan Wakil Bupati Tuban H. Riyadi, SH. bersilaturahmi dengan pegawai Pemkab Tuban dengan Halal Bihalal di Pendapa Krida Manunggal Tuban, Senin ( 9/5/2022 ).

Acara di mulai pukul 08.00 WIB. Terlihat Mas Bupati di dampingi Wakil Bupati, Sekda beserta Staff Ahli dan Asisten Sekda Tuban. 

Secara bergiliran, masing - masing kepala OPD memperkenalkan seluruh staffnya, dan dengan tertib bersalaman dengan Mas Bupati. Menurut Mas Lindra, moment tersebut merupakan moment langka, sebab bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Tuban." Rasanya senang sekali, setelah dua tahun alhamdulillah bisa bersilaturahmi. Ini momen langka yang patut di syukuri," katanya.

Tak hanya pegawai di lingkungan Pemkab Tuban saja, terlihat juga Camat beserta Forkopimcam dan Kepala Desa, Pimpinan dan pegawai Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, Perbankan, Paguyuban, hingga masyarakat juga ikut dalam Halal Bihalal tersebut.


Salah seorang Perangkat Desa asal Desa Pandanwangi Kecamatan Soko, Tuban Zainal Muhsin mengungkapkan kegembiraannya. Menurutnya, bisa bersalaman dengan orang nomor satu di Kabupaten Tuban merupakan hal yang istimewa. Meskipun harus mengantri, tapi Zain mengaku tidak masalah, karena bisa Halal Bihalal dengan Mas Bupati." Senang rasanya bisa bertemu Mas Lindra, kan jarang - jarang. Apalagi kita Aparat Desa," bebernya. 

Sementara itu, acara yang dilaksanakan sampai pukul 13.00 WIB ini berlangsung dengan tertib serta menerapkan protokol kesehatan. ( AGUS ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"