Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 12 September 2022

Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Olahraga Nasional Rumah Sakit Daerah Kertosono


Nganjuk, SNN.com - Tanggal 09 September 2022 merupakan Hari Olahraga Nasional yang ke 39, Dalam rangka ikut memperingati hari olahraga nasional tersebut, Rumah Sakit Daerah ( RSD ) Kertosono mengadakan kegiatan sepeda santai pada hari Jumat, tanggal 09 September 2022 (12/09/22).

Tema hari olahraga tahun ini adalah " Bersama Cetak Juara" , tema ini dimaknai dengan semangat kolaborasi, sinergi dan kerjasama sehingga tidak bisa sendiri sendiri untuk mencetak juara.

Kegiatan sepeda santai ini diikuti oleh jajaran manajemen, DP, JP, Perawat, Bidan, tenaga kesehatan lainnya ( Laboratorium, Radiologi, Gizi, Loundry, IPS, IPL Petugas CS dan petugas parkir.

Anggota komunitas bersepeda yang merupakan kumpulan karyawan karyawati Rumah Sakit Daerah Kertosono yang tergabung dalam komunitas sepeda yang bernama BHUKBERS ( bakti Husada Kertosono bersepeda sehat ),rute yang ditempuh sepeda santai ini dimulai dari Rumah Sakit Daerah Kertosono ke arah barat menuju ke Lengkong sampai ke Desa Pisang kemudian menuju daerah Pandantoyo dan kembali finish di Rumah Sakit Daerah Kertosono.


Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2022 dan juga salah satu upaya menjaga kesehatan serta semangat agar semakin kompak dan semakin prima dalam memberikan pelayanan sesuai dengan temanya "Bersama Cetak Juara" kami maknai juga bagaimana semua pegawai dalam rumah sakit daerah Kertosono secara bersama-sama melakukan yang terbaik untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung sehingga dicapai kepuasan pasien, kegiatan sepeda santai bersama ini juga sebagai ajang untuk mempromosikan kesehatan kepada masyarakat.

Di sela-sela kegiatan sepeda santai ini, kegiatan Jumat berkah juga dilakukan,  kegiatan Jumat berkah yang dimaksud adalah kegiatan berbagi makanan ( Nasi Bungkus) kepada masyarakat sekitar jalur kegiatan sepeda santai.

Dengan adanya kegiatan pembagian makanan ini diharapkan Rumah Sakit Daerah Kertosono bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"