Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 11 September 2022

Kuatkan Organisasi Ikatan Wartawan Probolinggo Gelar Rapat Koordinasi


Probolinggo, SNN.com - Organisasi Ikatan Wartawan Probolinggo (IWP) menggelar rapat koordinasi  kepengurusan dipimpin oleh Ketua  IWP,  "Ibrahim, yang didampingi oleh sekretaris,  Penasehat,  Pembina dan seluruh anggota IWP di kantor sekretariat Jl, surabaya - situbondo,  Desa Jabung sisir, kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur, Minggu (11/09/2022).

Sekjen IWP Jamaluddin, Berharap dengan usainya dibentuk kepengurusan bidang dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas-tugas organisasi sebagaimana fungsi serta dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan, "tegasnya. 

Jamaluddin, juga mengatakan rapat koordinasi kali ini, organisasi Ikatan Wartawan Probolinggo (IWP) akan menguatkan administrasi, kedepan juga mendorong kesuksesan IWP di Jawa Timur khususnya di kabupaten Probolinggo.

Menurutnya, suatu kerjasama yang baik merupakan hal yang sangat dibutuhkan di dalam suatu keorganisasian.


Dirinya akan terus mendukung setiap ada kegiatan-kegiatan IWP terutama program unggulannya dibidang sosial Bansos, yang berbagi paket sembako yang selama ini sudah sering dilakukan oleh rekan - rekan Jurnalis yang bergabung dalam wadah organisasi IWP yang berkantor di jalan raya, Surabaya -Situbondo, Desa Jabung Sisir, Paiton, Probolinggo. 

Sekjen IWP Jamaluddin berharap IWP akan semakin memiliki marwah di dunia jurnalistik. Tuturnya kepada media seusai acara rapat koordinasi di kantor sekretariat IWP.

Menurut Penasehat  IWP,  Ibu Sakarsaning Pasti,  SH mengajak seluruh anggota untuk tetap kompak dan sinergi dalam berorganisasi.

" Mari kita satukan persepsi  untuk membangun sistem  organisasi kedepan agar lebih baik ," paparnya Singkat.

Untuk meningkatkan kinerja jurnalis, hendaknya kita dapat menyatukan pendapat sehingga dapat berkembang dengan menumbuhkan karya tulis yang bisa di asumsi oleh masyarakat luas pada umumnya.

" Kita bukan hina, mengapa tidak, karena jurnalis itu sendiri sudah dilindungi Undang - undang  pers sesuai marwah  jurnalis itu sendiri." ucapnya.

Dengan harapan, kedepan kita tetap selalu kompak dan solid dalam menjalankan  profesi yang di embannya, "Pungkasnya. (Nitro/Yoga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"